Hut Smala #2

12.04.2018

See, bisa diliat kan gimana perbedaannya... skrng lebih kalem agak gak kumus-kumus wkwkk. Anyway kalo ada yang bingung kok tumben gak foto bertiga sm si Amek Amira.. foto kok kita, cuma gak aku masukin sini aja, bosen kali bahasan foto isinya mereka semua waakakaka....

Oiya Gen ku a.k.a 4team tahun ini dapet tema pirates alias bajak laut. Kalo tahun lalu kita dapetnya avanger. Trus juga tiap tahun Hut Smala itu ngadain yang namanya lomba flashmob, dan tiap taun pun aku ikut flashmob nya.. Bisa dibilang puncak hype lomba lomba di hut smala itu ya lomba flashmob gen ini..

dannn ini dia beberapa foto nyaaa
dah kyk photoshoot blom?

hi lagi ciwi ciwi

we ternyata di tahun kedua hut smala masih bisa foto 
berdua sama anak ini wkwkw

nih aku kasih foto berempat aja, bosen kan kalo Amira Amek teruss

thid skinny bitch ask me to take a photo 
n yesh i looked like a potato 

+ niken.. but me still luv u la dis ♥️

Iwak Cekokok!!!
p.s: itu nama kelas XI-4 wkwk

Oh hai anyway ini tim kamzin waktu nuvo
kebetulan di thn kedua ini aku jadi salah satu panitia yakni kamzin

iniii nihhh yang satu gen 



beautiful me uhuy #selflove 

Itu dulu siii yang mau aku upload hari ini, next time aku upload more memorable moments here...
See you on my next postt byee 👌




Komentar

Postingan Populer