FIRST FREAKING SNOW!!!!

“There is magic in the night when pumpkins glow by moonlight.”

YEAHHH DUDE OCTOBER ALMOST ENDS!!!! which means it's time for HALLOWEEN!! Actually halloween wasn't the focus topic in here, as the titles, OF COURSE SNOW!!!

Okay jadi as you guys know, di Indo jelas gaada salju. Disini salju for the first time hari ini. pas banget sama Halloween lol. Jadi sebenernya dari pagi gw uda mau pake baju costume buat halloween gt tapi nope. Plan cancelled. Yakali gue pake baju dress jadi witch + highheels di suhu -1C. Cari mati apa lol. Jadi yaudah w pake costume nya waktu dinner aja, sekalian waktu dinner ada acara juga buat halloween.

So, first time in the morning w bangun liat jendela kaget shocked seneng bgt lol liat salju nutupin castle, tangga, jalan, pohon. Seriously, Subhanallah indah banget :(( dan langitnya gaada awan gaada matahari. Dingiiiinnn pake buangettttt.... gue bangun jam 7.30 which is biasanya gue balik tidur lagi nunggu sampe jam 8.20 HAHAHAHA (kelas mulai jam 8.30 tiap hari). Karena gue excited banget bangunlah gue siap siap pake sweater paling tebel gue, legging, kaos kaki dobel dua, sepatu, sama coat + beanie gue.

p.s : fun fact, coat favorite gue ketinggalan di hotel waktu Southwest Studies :(( kalo mamak tau dimarahin pula la gue huhu

Keluar keluar it's still snowing!!!! gilak gue seneng bangettttt!!! gak lupa gue juga ambil kamera dan bikin vlog sebisanya because you know, i'm too excited for this. InsyaAllah gue bakal bikin video pendek tentang snow ini but idk man, if i have time to edit it hehe. Oiya kelas gue dimulai 8.50 khusus hari ini, jadi gue punya waktu lebih lebih lebihhh buat take footage sama buat main salju heheheh. Gue mulai bikin lah itu yang namanya snowball. Parah nya gue gapake gloves, jadi matilah rasa itu tangan. Gue gabisa ngerasain tangan sama muka gue karena dingin banget.

Terus juga di field udah banyak orang ternyata, dan mereka main snowball fight!!! dude ofc gue langsung lari (ga lari si jalan cepet cuz i hurt my knees {again} so i can't run). Sayangnya gue gapunya winter boots jadi pake sepatu biasa. Jadinya waktu gue jalan di field masuklah itu snow ke sepatu gue. Jadi percuma pake kaos kaki dobel tapi salju ada di dalem sepatu :))

oh iya disini ada fun fact lagi lol. Gue kan pake coat tuh, trus gue excited sampe lompat lompat. Nah gue naruh hp sama keycard gue di saku coat which is ga seberapa dalem. Then ilang lah itu hp gue. Pas gue mau masuk kelas gue cek hp gue di kantong kagak ada. balik deh ke field ngecek kayaknya jatoh somehow di sana. And yesh bener banget, Gue nemuin hp sm keycard gue in the middle of snow :)) i have the video of it lol i'll show you in my channel.

Terus akhirnya gue masuk kelas dan gue ada free code abis kelas pertama, jadinya punya waktu buat explore salju lagi hehehheeh. Seneng banget lah pokoknyaaa!!! oiya gue juga ada beberapa photo yang gue ambil disini.

========================================================================

Setelah seneng seneng dengan salju, w siap siap buat halloween! it was so fun karena ya gue gapernah celebrate halloween kan ya. Gue si mikirnya buat pengalaman aja gimana si halloween. Gue juga ngelakuin Trick or Treat which is i ended up got a lot of candy which is mostly chocolate HAHAHA. gue dress up jadi kayak granny witch gt lol. itu makeup ndiri genks no judge haha i've no prior knowledges about halloween makeup mannn..

Segitu dulu de gue banyak tugas parah ini sekarang jam 10.30 dan gue masih ada 3 kerjaan yang lumayan makan banyak waktu. See you Algos!!

Komentar

  1. kak mau nanya, dulu kkm kakak berapa ya ?

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. hmm buat rata rata gak merhatiin si, tapi terakhir ngecek sekita 89.7 an gitu

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer