(best)ie

30.03.2018

Ola Algos! sebelum aku mulai #flashbackfriday nya, aku mau minta maaf nih! sori banget beberapa minggu kemarin lagi sibuk dan penuh banget which is in the end bikin aku gasempet nulis ini. Kalo gasalah aku ngeskip 3-4 minggu sesi #flashbackfriday. ini juga karena aku sempet sakit 2 mingguan sorii bangett. But don't worry because now i'm back!!!

Jadi kali ini aku pengen cerita tentang mereka nih yang ada di preview photo nyaa! Oiya foto ini diambil waktu traktiran ultah amek yang ke 16. Yang kiri tuh namanya Amira kalo yang tengah namanya Namira a.k.a Amek. Ya bersama mereka lah aku ngehabisin hari hari senior highschool ku. Aku mau nyeritain  tentang gimana aku bisa ketemu sama mereka dari kelas 1.

Sebenernya awal kelas 10 aku duduk sama Jeje dan amek duduk sama Alcho dan si Amira nih duduk sama Ika. Trus i dunno in some point aku pengen pindah tempat duduk which is itu baris paling kanan karena aku pengen nyenden ke tembok gitu. Lakok kebetulan si Amira juga mau pindah dan akhirnya duduk di sebelahku. Trs lagi kebetulan banget belakangku itu si Amek sama si Alcho. Jadilah deh kita deket. Cuma beberapa minggu gitu Alcho pindah kebelakang dan malah digantiin temen pindahan dari IS namanya Gadis. Yaa jadinya kita deket deh. Lucunya tu awal awal kan kita belum deket sama gadis meskipun aku dan Amek dari SMP yang sama kayak Gadis. Jadinya kita rebutan gitu sapa yang duduk sama Amira karena aku sama Amek kek males duduk sama Gadis awalnya wkwkwk tapi sekarang kita sama gadis udah deket kokkk hahaha

Kita bertiga gatau kenapa jadi deket... kelas 10 ya gumbulan alias temen ke kantin ya mereka mereka ini. Bahkan kita bertiga bikin group sendiri di line.Oiya ada anak pindahan lagi namanya Niken. Ini aku lupa gimana ceritanya, entah aku lagi gak masuk ato gimana pokoknya tau tau nya tuh si Niken duduk sama Gadis dan aku jadi yang terusir ')). Yaudah si sebenernya karena aku juga gamao kek anak kecil rebutan tempat duduk which is akhirnya aku pindah duduk sama Vika sampe sekarang. 

Oiya aku mau cerita juga!! eh aku juga belom pernah bilang sama Amira sm Amek tentang ini, jadi mungkin mereka kalo baca agak kaget wkwkwk. Jadi kan ya pas di Niken pindah itu kls 10 akhir, jadinya aku sampe kelas 11 awal gitu masih suka bete. Sebenernya bukan masalah tempat duduknya, cuma aku sama Amek sama Amira jadi ada space gituu jd kek akunya jauh sendirii. Sempet lah kesel kesel yang mood langsung berubah kek anak kecil wkwk. Bahkan ada kapan itu aku sebel banget sama si Amek sampe dia pas ultah ke 16 itu aku nggak ngadoo!! HAHHAAH I KNOW MEK IF YOU READ THIS I WOULD BE SO ASHAMED WITH MY CHILDISH ACT LOL. Eh tp kemaren gua dah mbeliin lu ya miniso we bare bears anggep aja kado ultah ke 16 lo HAHAHA. Trus yaa makin kesini mungkin aku juga makin dewasa kali ya, jadi makin kesini aku sama si dua orang aneh ini malah makin deket ajaa. Aneh sebenernya but yeah itu yang terjadii yaa mungkin namanya kalo udah klop mau ada rintangan apa aja bakalan kelewat si :)

Apalagi yahh... Pokoknya aku sebenernya bersyukur banget bisa punya temen yang bisa ngerti aku dengan segala kekuranganku. Makin ngerasa grateful banget dengan berita yang baru aja aku dapet hari ini ;) i'll tell you this later Algos xixixi. Dan lastly seneng kalo temenan sama orang yang gak nge fake ke kita, tipe tipe Amek yang perhatian dan sometimes juga jadi orang yang strict banget dan jadi orang yang ngalem buanget terus juga tipe tipe Amira yang jujurnya nggak ketulungan sampe kadang over jujur gatau tempat dan juga yang cuek tapi sebenernya mikir gitu i know u Mir :)

Kalo Tuhan masih ngebolehin aku buat minta lagi, aku cuma pengen tetep jadi bestie mereka sampe nantu tua bareng dan yang awalnya cerita tentang masalah proker di Smala tapi berganti dengan cerita permasalahan anak-anak kita meskipun kita udah jauh. Cuma mau berharap kita bisa tetep kontak-kontak dan tetep jadi temen yang selalu support satu sama lain meskipun jarak memisahkan kita.

Well i don't say this much but i want u guys know that i felt really grateful to have you by my side. Thank you for always accept me the way i am and support me eventho with a pretty harsh word but i know you said it all for me. Thank you 🎔

Komentar

  1. Gadis yang minta duduk sama aku padahaaal!!!!☹️

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha okeoke siapapun nggak nyalahin kokk kalo dipikir2 lagi ngakak ajaa dulu wkwkwk

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer