Glimpse of Memory

09.03.2018






If you wonder what the heck this all photos about, just check and click this link 






First of all, ini nih temen-temen aku dari Tim Soekarno dari kiri atas (Ridho,Putroe,Cherly,Aku hehe,Nuke, Jasmine,Irfan,Salsa,Dyah,Ayunda,Kudit,Ilham,Aziz )


Eitss jangan dikira ini pose kaku karena kita belum deket, ini mah karena tegang nunggu di lounge buat giliran Interview wkwkwkk


Ini grup aku buat grup discussion nya. Anyway aku mau ngenalin judges yang interview aku. Paling kiri namanya Kak Christian atau Kak C.h terus paling kanan ada Kak Olizia dan sebelah kanan aku pas itu yang aku bilang native dari Spanyol Kak Beatriz atau Kak Bea. Anyway mereka sama sama lulusan UWC Adriatic College, Italy loh! 


Ini kita dinner nya di HokBen sambil menyiapkan properti buat kegiatan SA besoknya. Psstt ada kejadian lucu disini, kita ngambil sedotan dari situ buat tangkai bunga origami yang udah kita buat. 


Ini nih wajah wajah ibu bapak dari CISC yang merupakan keluarga baru bagi kami. 


Ini saat Ilham salah satu teman kami memberikan penampilan specialnya yaitu puisi yang dibuat sendiri oleh Ilham. Thanks Ham for the sweet words ❤



















Nah itu 3 foto terakhir yang fullteam bareng sama tim Hatta. Bisa dilihat itu gimana bahagianya muka kita karena dapet sertifikat dari UWC. Anyway Thanks UWC!! 

Komentar

Postingan Populer