16th B'Party

09.02.18

Hai there Algoss!! Balik lagi di #FlashbackFriday nih eheehe. Buat flash back kali ini aku pengen cerita tentang birthday partyku yang ke 16 tahun lalu. Well bukan birthday party sih, lebih ke surprise party buat aku. It' a great memories tho!! Sebenernya yang special dari surprise party ini karena waktunya. Kondisi waktunya semua temen temen udh pada SMA semester 1 yang bener bener baru pisah dari SMP dan mulai sibuk sendiri sendiri sama kelas dan temen temen barunya. Jadi ini juga jadi ajang reuni yang masih anget angetnya jadi anak SMA. Intinya seneng banget lah pokoknyaa!!! Sebenernya flashback minggu ini tentang surprise party ultah yg ke 16 karena bentar lagi aku legall wkwkwk. 10 hari lagi atau lebih tepatnya 22 feb nanti aku bakalan jadi anak sma 17 tahun hehe. Langsung aja deh cekidot ke ceritanya!!


Jadi sebenernya mereka udh ngerencanain dari beberapa hari sebelum hari-H. Nah Aku itu orang yang dasarnya suka nyari namaku sendiri kalo pinjem line orang. Kebetulan sebelum hari-H aku pergi makan bareng si cabhe alias Alfidha di Platter, maunya nraktir PU gitu. Nah disitu aku cari namaku kann, lakok ada multichat anak SMP tanpa aku... trs aku scroll scroll akhirnya tau dehh hehehe, jadi sebenernya aku gak kaget kaget banget siih. Tapi tetep aja pretend kalo aku poloss gatau apa apaa.

Karena masih gapercaya anak anak ngesurprise in aku buka deh hp Pauline pas disekolah, dan ternyata bener dia juga lagi chat chat an sama Putek tentang surprise party nantii. Dannn ternyataaa pas hari-H gak berjalan lurus kayak yang direncanaain. Ternyata anak anak bikin 2 mpc. jadi ceritanya mau ngesurprise in aku sm Alfidha yang emang ultahnya sama di bulan februari. Dann pas hari-H si cabhe itu gatauu kalo anak anak juga ngesurprise in diaaa, trs bukannya senengg dia malah kayak bete ngambek gt... Tapi akhirnya juga dia ketawa-ketawa sii. Cuma aku masih gapaham aja kenapa dia malah bt disurprise in.

Terus setelah selese surprise party dan makan makannya, yang lagi gabut atau gak ngebet pulang ke gm dehh, jalan jalan bareng di gm. Gak semua siiih, cuma beberapa anakk. Tapi tetep ramee dan Asikk karena ada Pandu sm Biyan!!! Anton kebetulan kalo gasalah pulang duluan deh..

Pokoknya hari itu aku seneng bangett, anak anak juga ada beberapa yang ngadoo. Terus jugaa aku jadi ngerasa mereka bener bener care dan sayang sama aku. Bener bener seneng ajaaa.. You know that feeling like,,, kamu ngerasa diinginkan sama temen temenmu itu best feeling ever!! Seneng bangett pokoknyaaaa, Pas cerita flashback aja kayak gini excitednya aku!! bisa bayangin gak pas hari-H gimana senengnya dan bahagianya akuu!!

Anyway thanks for all who take a part in that surprise birthday party!! And i wished di ultah ku yang ke 17 nantinya juga banyak surprise surprise dari temenkuu Aamiin!! juga pengumuman UWC semoga lolos tahap selanjutnya!!! Aamiin Thanks God

Komentar

Postingan Populer