Best Birthday Gift Ever

23.02.2018

Haii Algos!! Mau share ajasi cerita hari ini.. Sebenernya nothing special just another busy day but there is one thing i want to share with you Algos. As you guys know, hari ini H+1 ulang tahun aku. Biasanya pagi hari dimulai dengan rutinitas biasa, tapi tadi pagi aku bangun nggak langsung mandi tapi ngecek hp duluu. Ngedit foto surprise kemarin lah, liat liat snapgram, youtube an, dan mbalesi ucapan ucapan yg kmrn belum sempet aku bales soalnya malemnya kmrn aku ketiduran. Dan apesnya aku galiat jam dan ternyata itu udah jam 5.50 a.m dengan kondisi aku belum nyiapin tas, belum mandi, belum sarapan, dan pokoknya masih sembunyi di belakang selimut. Akhirnya aku baru berangkat 6.10 dan Alhamdulillah gatau kenapa aku sampe smala jam 06.35 tapi pager masih dibuka dan kerennya lagi gaada bapak bp dan bapak kesiswaan killer biasanyaa!! heuhh bersyukur banget, mungkin gara gara lagi masa upraknya kelas 12 kali ya.. pokoknya seneng gatelat hehehe

Terus di sekolah berjalan seperti biasa sih, cuma ada uh Fisika materi gelombang dari Pak Torsi. Pulang sekolahnya ada raming proker. Nah raming proker ini cukup seruu dan menarik karena raming dari jam 01.00 p.m - jam 02.25 p.m so yeah raming yang cukup cepet mengingat padahal materi bahasan cukup banyak. Setelah selesai raming, ini aku bingung awalnya. Aku kan ada les INTEN jam set 5, dan aku gamungkin pulang duluan karena nanggung dan rumahku cukup jauh. Akhirnya Aku kumpul TRiSula (gaperlu tau lah yaa algos ini kumpul apa wkwk) bahas bahah cukup banyak materi, sambil sharing sharing kegiatan selama ini dan laporan gitu pokoknya. Asik aja kalo lagi kumpul TRiSula karena aku paling nyaman ngobrol di organisasi kalo cuma bertiga sama orang orang ini. 

Setelah mbahas dari A sampai Z dan dai 1 sampe tak hingga, akhirnya waktu udh nunjukin jam 04.30 p.m which means it's time to end the meeting. It's kinda sad because there are so many topics we haven't talk it yet. Dan karena salah satu dari kita ada yang ngebut ngejar keretanya akhirnya cepet cepetan pulang dan aku harus nganterin dia ke stasiun. Di mobil at first i thought bakalan awkward but definitely no!! We're talking randomly and sharing our thoughts in those short period of times. Cerita tentang kita orangnya gimana, kelebihan kelemahan, dan kekhawatiran. Sebenernya masih pengen cerita banyak cuma karena timingnya gak pas dan udah sampek di stasiun, jadi bahasannya harus berhenti. Well it's okay, at least it felt good to share with him about our worries and our thoughts.

Waktu udah jam 05.00 p.m dan aku masih stuck macet di perjalanan muter balik lagi ke daerah smala. Sebenernya mau ke inten langsung, tapi karena aku udh janji sama anak ffw buat muncul pas latian, jadi aku bolos jam pertama inten dan ikut dateng dan join latian ffw di Cheng Hoo. you couldsay it is a consequences if you have many activities. Disana latian bentar, trus game dan ada surprise party Bella salah satu anggota ffw. it went too well because she cry it out loud wkwkwkwk...

Nah disini nih highlight nya! Ya ini hal yang pengen aku sampein ke kalian dan inti dari post ini wkwk.. Setelah dari chenghoo aku langsung ke Inten dan sampe di inten aku coba buat buka hp karena udah kesambung sama wifi (karena aku gak paketan dari kemaren). Dannn tiba tiba shocking news dateng karena aku liat notif gmail ada e-mail masuk. At first i thought it is from my committee's task about some essay. But after i opened it, right at the moment i was crying because i didn't believe what i had seen. It's a freaking notification (invitation) that was already sent in February 22th which is exactly on my birthday but i didn't realize it! So Stupid I know!! 

Jadi ceritanya Aku kan daftar UWC ini sama 2 temen kelasku lainya, nah salah satu tmnku ini (re:Tere) nge chat aku di line dengan ngirim screenshots dari ig UWC kalo hasil yang lolos ke tahap 3 udah diumumin semua, dan kalo yang gadapet berarti gak lulus... Dan setauku di hpku gaada notif dari gmail, so aku ga ngecheck gmail aku.. Aku cuma bales, 'Oalaah, yaweslah ya ini hidup' LAKOK TERNYATA tadi pas diinten ada emailnya... 

I'm speechless, feel blessed, happy, excited, and worry at the same time. I can't wait to meet new people from all over Indonesia and the National Committee in Jakarta. it doesn't seem real because i already thought that this was over, but Thanks God once again helped me take one step closer to my dream. i want to shout so loud right now because i can't withstand the excitement and enthusiasm for the selection. Although i'm a litte bit scared about the English Interviews, but i hope it goes well and for the result, i won't be greedy, I just hope what's best for me, whether it means i passed this final selection or i won't passed this selection and find other place to contribute in order to achieve all of my goals.  Anyway ini foto emailnya...

Komentar

Postingan Populer