17th legal yo!

22.02.2018

Halo Algos!! Pasti tau dong aku mau ngomongin tentang apa hari ini wkwkwk, yup! as you guys see from the title, this post is going to be a longgg story about my birthday day from morning till night and i hope you would be as excited as me to read this post. But if you get bored, don't change to other blog, just search another post in my blog xixixi! anyway, enjoy reading peeps 💓 


Pagi hari diawali dengan membuka hp melihat birthday wishes dari temen temen >_< Yeahh meskipun yang diharapin baru ngucapin agak siangan dan bestie ku malah ngucapin malemnya, well its okay what matters is i know they loved me. Chat di line niatnya mau aku buka nanti pas disekolah sekalian jadi satu balesnya hehe ini bukan songong cuma efisiensi lol. Trus juga yang ngucapin di dm instagram ada beberapa but yeah sama males mbales basa basi jadi ya berniat dibales disekolah hehehehe. 

Nah kan awalnya mau ngundang anak sekelas makan makan @hume but aku terlalu males 'menjamu tamu' dan birthday ceremonial lainnya, jadi aku cuma mbawain makanan ke kelas hari senin nya. Dann gatau kenapa mamaku suka banget ribet ribet masak, padahal aku bisa tinggal pesen PHD atau dunkin' donuts tapi mamaku lebih milih masak resep andalannya Spaghetti, so yaudah lah kalo itu bikin mamaku seneng jadi yaaa paginya di hari ultahku diisi keribetan masak spaghetti pagi pagi sampe yang biasanya aku berangkat jam 5.45, hari ini aku berangkat jam 6.10 which is itu aku bawa mobil sendiri dan aku masih baru belajaran dan gabisa ngebut banget dan main asal salip mobil...


Setelah hectic di pagi harinya dengan cerita agak ngebut asal asalan, jam 6.35 aku sampe di smala dan untungnya gatau kenapa bapak kirin tercinte belum nutup pintu (gara gara uprak kelas 12 kali yee) emang berkah orang lagi ulang tahun kok yaa!! sampe di sekolah masuk kelas, biasaa disapa dengan ucapan 'HBD rara!!' yeahh alhamdulillah temen kelasku perhatian dan cukup baik ngucapin meskipun kalo hari hari biasa isinya hujatan dan bullyan but yeah inilah hidup penuh lika liku pahit manis lurus bengkok *di gampol Algos*

First birthday gift yang aku dapet dari Vikaa deskmate akuu!!  karena dia paling tau aku suka banget sama BTS jadi aku dikado pouch sling bag BTS gituu, padahal seumur umur 3 tahun aku ngestand bts aku gapernah sekalipun beli album, photocard, or official merchandise dari BTS heheeh, fans abal? bukann gini gini ARMY aslii, cuma ngerasa gaperlu aja ngestand idol sampe beli sebegitunyaa hehe cukup penikmat lagu di spotify, penikmat video youtube dan semua serba serbi ttg BTS yang bisa ditemuin di social media dan online lainnya wkwk. Anyway nih fotonya dibawahh


Second birthday gift yang aku dapet dari Amekk!! yaa gimana gak dapet kado orang kadonya aku sendiri yang milih HAHAHAHA, emang suka gitu karena udah terlalu paham dan tau bosoqnya masing masing, kalo lagi ultah tinggal bilang mau apa wkwk. Karena aku dasarnya suka binggo sama makeup dan aku gapunya eyeshadow palette, so aku minta ke amek eyeshadow palette murmer tp cukup famous di kalangan beauty vlogger or beauty enthusiast lainnya. Siapa sih yang gak tau eyeshadow palette nya Beauty Creations yang Tease Me wkwkw yaa kalo kepo pingin tau search aja ya! Ada videonya kok dibawah scroll aja hehe. 

Ini foto bestie aku di kelas, yang namanya amek yang kiri yang kanan amira. Amira gamau ngado aku soalnya aku belum ngado dia pas ultah kemaren 10 februari heheehehe.. Mir kalo kamu baca ini, sabar yaa kadomu still on process (duitnya maksudnya, belom gajian maap ye, februari buanyak get yg ultah dompet jadi busung lapar) Trus juga ada Jeje di kiri dan Pauline di kanan. Ini mah temen dari SMP bosen lah njelasinnya HEHEHEH. Trus foto selanjutnya ada ully inces yang salah masuk kelas pas pindah hahaha terjerumus di kelas 4team. Mbak model yang terlalu absurd sebenernya tp yaudahlah ya namanya juga ullya gadis. Oh ada tebak2 an lucu nih. "Smalane Smalane apa yang Asin?" UYAH GADIS HAHAHAHAHAAHAHA *kabur dari Algos, sorry wkwk*



Oiya lanjut back to topic. Jadi dari jam pelajaran ke-4 hp ku udh disembunyiin sama anak anak (aslinya cuman ullyah yng nyembunyiin, meskipun aku tau yaudah lah pura pura gatau aja HAHA) trus yaudah sekolah berjalan kek biasanya ngerjain tugas di perpus karena gurunya lagi ndampingin uprak kels 12, tidur di kelas, ke kopsis, main main, cerita cerita dll. 

Nah udah masuk ke jam jam pelajaran terakhir, kan aku gabut nih. Udah hp diambil kagak dibalikin dibalikin, mau mbalesin wish di socmed, yakali mereka ngucapin pagi aku baru bales pulsek pas les jam 5an ( ya meskipun akhirnya aku bales jam segituan hehe ). Nah pas aku tidur ini anak anak beraksi.. yang ngambil kunci mobil lah, yang nggojekin lilin mahal (yang mahal gojeknya bukan harga lilinnya), yang mbeli gorengan lah. 

Singkatnya trs istirahat 2 kan, nah aku masi ngantuk ngantuknya, diajak si kampret Niken dan Vika buat ke kantin. Dan kan eyke masih ngantuk banget diajak kekantin dipaksa, terlaknat emang. Sebenernya si udah ngefeel bakal surprise gimana gitu dikelas kali ta dimana. LAH TAPI INI GA NGEFEEL KALO BAKAL DITUTUP MATANYA DARI KANTIN TRS DIBAWA MUTER SMALA DAN DISURPRISE I DI LAPANGAN UTARA -_- 

kayaknya kalimat tadi udah mewakili semua cerita deh hehe. iya ditutup matanya dari kantin. iya masih muka bangun tidur belum cuci muka langsung di tutup matanya. iya malu diliatin orang orang. iya malu pol jalan kek org buta. BUT I'm proud of this sweet, stupid, and crazy things. I love you guys, I feel so grateful to have you in my live. Thanks a lot, well i can't write and say sweet things like Tere and act sweet like Ika but i'm sure you all know how grateful i am in this birthday. Sweetest birthday surprise with the sweetest people in my life. Love you 💖




last but not least, I dedicate this post to Namira Amelia Rahma and the team as the lead initiator, draftsman, producer, and executor of all this surprise party series. Don't forget i'd like to thanks all my friends, family, bestie, teacher, and everyone who blessed me with a congratulate message in Line, Instagram, real life or even special pm me in line. Thanks a lot.  

Buat Videonya aku share di post lainn yaaa because it goes wayyy to long in one post, sorry Algos! i hope you understand how happy am i as you can see me in the last photo wkwk. Bisa klik disini kok!! ➡Video Absurd 17 Tahun

Komentar

Postingan Populer