'1 Night 2 Days' ala iwakcekokok

16.02.18


Hi Algos! saatnya #FlashbackFriday nih!! Kali ini aku bakalan cerita tentang liburan kelas kemarin, cus langsung aja dibaca :)) Happy Reading!

Akhirnya setelah merencanakan liburan kelas dari kelas 10, tanggal 17 Desember 2017 kita semua berangkat ke Batu. Persiapan liburan kelas bisa dibilang cepet banget karena kita baru h-3 dapet bis karena udah nyari keliling ke tempat-tempat penyewaan semuanya bilang penuh di tanggal 17 dan 18 Desember. Untuk penginapan sendiri di Batu menginap di villa keluargaku. Villa di jalan diponegoro nomor 7 seberang Batu Paradise Hotel. Perihal iuran alias dana per anak, awalnya banyak yang protes karena dianggap mahal padahal itu tanpa biaya penginapan yang udah termasuk murah iuran untuk liburan di batu selama 2 hari 1 malem. Sempet crash juga sama anak kelas karena yang ikut ya anak anak itu ajaa, yang lain ada yang gabisa ikut ada yang gamau ikut ada yang gabisa karena masalah biaya. But Alhamdulillah pas hari h yang ikut cukup banyak setelah agak maksaa wkwkwkw..

Sampek disana hari pertama sebenernya jadwalnya langsung ke jatimpark. Tapi entah kenapa berangkat dari Smala pagi jam 9an sampe jam 12an masih dijalan karena macet parah arah ke batunya. Setelah sampai di Batu, Apesnya ujan deresss bangett yang akhirnya kita gajadi ke jatimpark dan memilih istirahat rest di villa. Oiya liburan kelas ini kita ditemenin dan didampingin sama Mama Amek alias tante Tien. Setelah nurunin tas dari bis dan naruh barang di villa, anak anak mulai gabut dan kelaperan. Sebenernya banyak walimurid yang nyumbang makanan, tapi makanannya dibawa mamaku yang nyusul ke batu siangnya... Kenapa dibawa mamaku? karena plan awalnya kan emang kita ke jatimpark dan pulangnya malem, takutnya nanti kalo ditaruh di bis basi. Lakok tapi ternyata ini malah duluan kita nyampenya di villa dari mamaku wkwk

Akhirnya kita milih makan di warung lesehan didepan villa.. Tapi tau gak apa yang kita beli? Popmie. Iya popmiee disaat ujan ujan hehehe sebenernya ga worth it tapi apa daya anak anak udh pada laper. Ada juga yang abis beli popmie mampir ke warung sebelah buat beli bakso lagi.. Setelah (cukup) kenyang, sambil nunggu mamaku dateng anak anak balik ke villa dan mainan disana. Kebanyakan si nonton film dari laptop trs disambungin ke tv pake HDMI. Tapi ada juga yang main tenis meja sampe mejanya tenis meja patah jadi dua hahah emang anak anak cowok urak kalo main. Untung masih bisa dibenererin. Ada juga ceciwi yang gatau mau ngapain mainan ayunan di halaman sambil foto foto cantiq.

Setelah free time abis dan mamaku dateng, akhirnya kita persiapan buat bikin BBQ PARTY malem nanti. Ini sebenernya terbagi menjadi 2 team buat nyiapin bbq partynya.
  1. Tim Tusuk Tusuk (Amey, Amira, Nene, Dhira, Niken, Amara, Ika, Maudy, Ardiyanti, ceciwi lainya)➡ ini mah pokok nya tim ceciwi yang nusukin nyiapi buat bbqnya. Isinya macem macem sii ada sosis, pentol, tempura, sama baso ikan.
  2. Tim Belanja cantiq (Rara, Gadis,Pauline, Pandu, Adit, Thofa, Ansyar, Aal, Mahdit, cowo cowo lainnya)➡ kalo ini sebenernya misi awalnya itu disuru beli remi alias kartu buat main, trs disuru beli saos bbq nya, mentega buat jagung bakar, tempat bakar2 nya, arang dan kipas, sama bawang bombay buat biar harum aja gitu nanti bakarannya <meskipun ujung ujungnya bawang bombainya gak kepake T_T>. But in reality kita malah beli aneh aneh. bukan kita sebenernya, tapi cowok-cowok. Kan ini yang mbayari Gadis, jadi mereka kayak semua semua jajan yang diliat diambil. Entah ice cream lah, susu lah, pepsi, fanta, sprite, cola, coklat, semuanya diambil pokoknya. Gatau kenapa meskipun gadis agak torokk tp pas kita belanja ini aku senengg aja. fun banget soalnya anak cowoknya pada ngakak semua kelakuannyaa wkwkwk ganyesel deh ikut tim belanja cantiq! Oiya Reminya gaada di hypermart Lippo Plaza, jadi harus ke indomaret.
Singkat cerita, malem pun akhirnya datang dan kita semua udh siap siap di halaman. Awalnya susah banget karena kita gaada yang bisa nyalakin barak apinya. Harus bener bener dikipas secara konstan dan gak berhenti. Setelah beberapa kali nyoba nyalain api akhirnya bisa. Awalnya kita sebenernya pingin bbqan dan buat jagung bakar. Tapi karena jagung bakar lama matengnya dan arang kita dikit, jadinya kita nduluin sate satean yang udah ditusuki duluu. Saat api udah mulai membara, kita mulai bakar2. disini kita lebih kesiksa sih bukan nya seneng grill grill gitu karenaaa, GILAK ASAP BAKARANNYAA BANYAKK BIKIN PERIHH.. Anak anak banyak yang gakuat sama asapnyaa dan yang ngipasin pun juga gantian akhirnya.

Setelah puas bakar bakar, kita menikmati hasil bakar bakar sambil mbuka session ❤"Heart to Heart" ❤  Disini kita buka bukaan tentang kondisi kelas kayak gimana dan apa yang harus diperbaiki. Buat rasan rasan gitu jugaa dibukaaa semua disinii. Omongan omongan kelas yang gak pantes juga dibilanginnn disinii. Pokoknya sebenernya ino highlight dari liburan kelas ini, biar ngereketin, buka bukaan disinii, dilengkapi juga sama lampu lampu tumblr wkwwk. Terus karena anak anak udh bosen, akhirnya kita nonton film bareng di ruang tengah. Kruntelan gituu, trs karena aku kecapean jdnya aku tidur tengah tengah film. Eh ternyata anak anak malah main remi sama uno begadang, agak nyesel sih tidur pas itu. 

Terus paginyaaaa, kita langsung siap siap dan cus ke Jatim Park. Abis dari jatimpark anak anak langsung pulang ke surabaya karena aku tanggal 18 sorenya udh harus di sby buat ke bandung naik kereta.. begitchuuu. Cerita di jatimpark aku share di post yang beda yaa sekalian aku kasih footage dari liburan inii!! ditunggu

Hei hei bisa langsung klik disiniii yaa ⇒⇒⇒⇒⇒ Footage 1 Night 2 Days

Komentar

Postingan Populer